DENGAN KERJA KERAS DAN SEMANGAT BELAJAR TINGGI AKHIRNYA 24 SISWA SMK KESEHATAN SADEWA IKUTI TOEIC GRATIS

Jumat (27/08/21), 24 siswa SMK Kesehatan berhasil mengikuti tes TOEIC (Test of English for International Communication). Tes ini diikuti oleh beberapa siswa kelas X dan XI. Sebelumnya, siswa harus melaksanakan seleksi awal. Siswa yang lolos dalam seleksi dapat menikuti tes TOEIC secara gratis yang diselenggarakan ITC. Tes ini merupakan tes bahasa Inggris internasional.

Tes TOEIC terdiri dari dua bagian, yakni Listening Comprehension dan Reading Comprehension. Tes ini merupakan salah satu tes Bahasa Inggris paling umum yang digunakan dalam bisnis internasional. Di dalam tes TOEIC kemampuan bahasa Inggris seseorang, terkait tata Bahasa (grammar) dan kosa kata (vocabulary) dapat diukur. Oleh karena itu, tes ini sangat penting untuk mempersiapkan kemampuan siswa dalam menghadapi tes di dunia kerja.

SMK Kesehatan Sadewa terus berusaha meningkatkan kemampuan dan kualitas diri siswa. Salah satunya dengan mempersiapkan kemampuan siswa dalam penguasaan bahasa asing. Penguasaan bahasa Inggris, sebagai bahasa asing yang diutamakan, saat ini sangat dibutuhkan di berbagai bidang. Tes TOEIC ini merupakan salah satu persiapan penting yang harus siswa kuasai agar siap dalam menghadapi dunia kerja di bidang masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.