Berita

Pengumuman Kelulusan SMK Kesehatan Sadewa

Assalamualaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh

Selamat Pagi dan salam sejahtera untuk kita semua. Alhamdullilajh, puji syukur kita panjatkan atas kehadirat Allah SWT TUhan YME, karena berkat rahmat dan hidayahnya kita semua diberikan karunia nikmat sehat, nikmat syukur, terlebih dalam situasi pendemi corona pada saat ini.

Pada hari ini Sabtu, 2 Mei 2020 merupakan momentum yang penting bagi dunia pendidikan, pertama Peringatan Hari Pendiidkan Nasional dan kedua Pengumuman Kelulusan Peserta Didik tingkat SMA/ SMK sederajat, maka dalam kesempatan ini kami mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional untuk seluruh pendidik, tenaga pendidik dan seluruh peserta didik SMK Kesehatan Sadewa, terus belajar, berlatih mengukir prestasi, agar supaya mencapai masa depan yang kalian inginkan.

Selanjutnya, berkenaan dengan Pengumuman Kelulusan yang bertepatan tanggal 2 Mei 2020, seluruh peserta didik kelas XII yang berjumlah 53, terdiri dari 35 peserta didik Asisten Keperawatan dan 18 peserta didik Farmasi Klinis dan Komunitas telah menyelesaikan program belajarnya selama 3 tahun dengan baik, melaksanakan rangkaian ujian baik ujian sekolalah teori dan ujian sekolah praktik. Ujian sekolah teori untuk seluruh mata pelajaran yang di ujikan dari kelas X sampai kelas XII, sedangkan UJian sekolah Praktik terdiri dari 12 mata pelajaran yang dipraktikkan secara online telah diselesaikan dengan baik, tertib dan lancar.

Berikut adalah SK pengumuman kelulusan dapat di download dan di persilahkan untuk melihat video sambutan kepala sekolah . Terima Kasih

Wassalamualaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh.


SK Kelulusan


1 thought on “Pengumuman Kelulusan SMK Kesehatan Sadewa

Leave a Reply

Your email address will not be published.