Berita

NGURI-URI KEBUDAYAAN YOGYAKARTA; PKKS SMK KESEHATAN SADEWA BERJALAN LANCAR

Kamis(21/10/21), SMK Kesehatan Sadewa melaksanakan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS). Kegiatan ini dihadiri oleh Sutarto, M.Pd. dan Sri Suryani, M.Pd., selaku asesor dan pengawas dari Balai Pendidikan Menengah Sleman. Dalam PKKS ini, terdapat enam unsur komponen yang dinilai. Kepribadian sosial, kepemimpinan pembelajaran, pengembangan sekolah, manajemen pemberdayaan, kewirausahaan, dan supervisi guru dan tenaga kependidikan.

Dalam PKKS ini, Drs. Harminto, M.M., selaku Kepala Sekolah SMK Kesehatan Sadewa, melibatkan seluruh Kerjasama warga SMK Kesehatan Sadewa. Lima orang guru, karyawan , dan juga peserta didik dilibatkan sebagai responden wawancara.

Kegiatan yang diketuai oleh Mu’zizat Adi Purna, S.Pd., ini, mengusung tema ‘Implementasi Budaya di Lingkungan Sekolah’. Seluruh guru dan karyawan mengenakan pakaian adat Yogyakarta sebagai bentuk nguri-uri kebudayaan Jawa. Kerjasama, kekompakan, dan keguyuban seluruh warga SMK Kesehatan Sadewa mendukung jalannya acara ini sehingga semuanya berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.