Berita

Apresiasi Bagi Siswa Dan Guru Berprestasi Serta Guru Karyawan Yang Mutasi Promosi

Sabtu, 26/12 2020

SMK Kesehatan Sadewa yang terbilang muda dan diisi Bapak Ibu Guru yang sebagian besar masih muda dengan semangat anak muda terus berkarya dan berprestasi. Ini dibuktikan dari prestasi siswa dan juga beberapa Guru Karyawan yang mendapat mutasi dan promosi Jabatan. Maka prestasi-prestasi itu tentu juga menjadi kebahagiaan keluarga besar SMK Kesehatan Sadewa.

Maka sebagai bentuk apresiasi Bapak Drs. Harminto, M.M. selaku Kepala Sekolah memberikan penghargaan baik kepada siswa, guru berprestasi maupun penghargaan pengabdian bagi guru dan karyawanan yang mendapat mutasi dan promosi.

Acara ini dihadiri oleh Komite Sekolah, Kabag Keuangan serta guru dan karyawan. Pada kesempatan ini  Drs Harminto, M.M. selaku kepala SMK Kesehatan Saedwa memberikan penghargaan bagi Elviana Wijayanti yang berhasil meraih juara nasional dan para guru pembimbing yang berperan aktif demi suksesnya Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Nasional.

Dengan apresiasi ini diharapkan semakin memotivasi para guru untuk meningkatkan prestasi peserta didik dan menumbuhkan budaya prestasi di SMK Kesehatan Sadewa.

Bapak Kepala Sekolah juga mengucapkan selamat dan memberi penghargaan atas pengabdian di SMK Kesehatan Sadewa kepada para guru yang mutasi dan promosi yaitu Anik Rahayu, S.Akt., Septya Trisna Yudha S.Pd., Faiz Fathony, S.Kep., Suradina S.Pd., Sunari, S.Pd. Beliau berpesan agar pengalaman yang jelek-jelek  ditinggalkan. Ambil pengalaman yang baik utk bekal di tempat baru.  Pak Harminto juga berpesan agar bekerja dengan profesional dan dedikasi tinggi sehingga karier PNS juga baik dan terus berkembang.

Acara ini juga sebagai sarana pamitan bagi Bapak Ibu Guru yang mutasi dan promosi untuk melanjutkan  karya di tempat baru. Semoga silaturahmi tetap terjaga dan sukses mengemban amanah selanjutnya. 

Selaku Kepala Sekolah  Pak Har bersyukur atas prestasi yang dicapai oleh bapak ibu guru. Juga ritme kerja yang enerjik di SMK Kesehatan Sadewa. Semoga itu menjadi energi positif yang terus memacu motivasi dalam bekerja dan berkarya demi kemajuan SMK Kesehatan Sadewa. Adapun segala kekurangan yang ada kita jaga bersama. Karena kita satu keluarga.

1 thought on “Apresiasi Bagi Siswa Dan Guru Berprestasi Serta Guru Karyawan Yang Mutasi Promosi

Leave a Reply

Your email address will not be published.